Jumat, 07 Maret 2008

PuisiQ

Perjuangan cinta

Sekian waktu aku berlari, Tiada henti untuk mencari
Kasih sejati yang telah lama aku nanti.
Tapi kini aku tau pasti akan hadirnya cinta yang sejati yang aku nanti
Mendung gelap aku lewati, Hujan lebat aku lalui,
Badai aku bendungi, Lautan pun aku seberangi

Demi cinta yang aku nanti hingga saat ini
Demi hati yang aku kasihi sepenuh nurani
Demi wajah yang selalu tersenyum manis
Demi hangatnya kasih sayang yang engkau miliki
Dan demi sekeping hati yang masih aku sayangi

Embun pagi akan menemani aku berlari,
Kicauan burung akan menyemangati aku untuk terus berlari
Bintang malam akan menyinari pelarian kaki ku ini
Bulan menggambarkan wajah mu yang selalu tersenyum manis
Dan angin akan membawakan kerinduan ku dan kasih sayang ku

Tunggu aku di tempat mu,
Aku akan segera tiba dengan sejuta kerinduan yang terbendung di hati ku
membahagiakan engkau dengan cinta dan asmara ku, Jangan engkau ragu kan itu
Semua waktu ku hanya untuk menemani mu, Dan hati ini sepenuhnya untuk
mencintai mu
Hingga ujung waktu aku tetap mencintaimu,
Hingga ujung hidupku aku akan katakan aku sayang kamu.....

Tidak ada komentar: